• Home
  • Budaya
  • Nazri Akir Nakhodai Hima Tama Bengkalis

Nazri Akir Nakhodai Hima Tama Bengkalis

Rabu, 15 Mei 2019 16:03:00
BAGIKAN:
Istimewa
Pengurus Himpunan Mahasiswa Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis di Pekanbaru.

RIAUPEMBARUAN.COM - Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke 2 sekaligus Pemilihan Ketua umum pada Himpunan Mahasiswa di Kecamatan baru yang dimekarkan dari Kecamatan Pinggir, kegiatam ini digelar di Pekanbaru.

Dalam Mubes ke 2 Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau ini juga digelar berbuka puasa bersama agar keakraban lebih melekat dan Pada Mubes ini dihadiri oleh ± 35 anggota dari berbagai Desa yang berada di Kecamatan tersebut.

Berdasarkan Mufakat dari anggota yang hadir pada Mubes ini Terpilih sebagai Ketua umum atau Nakhoda Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau periode 2019-2021 seorang pemuda dari Desa Tasik Serai Barat bernama Nazri Akir dan didampingi oleh Wakil Ketua seorang pemuda dari Desa Tasik Serai bernama Wahyudi Ismatullah.

Ketua umum Terpilih Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau (Hima Tama) Periode 2019-2021, Nazri Akir mengatakan Saya atas nama pribadi mengucapkan ribuan Terimakasih kepada kawan kawan mahasiswa asal Kecamatan Talang Muandau yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk nakhodai Hima Tama periode 2019-2021.

"Saya berharap Hima Tama lebih berjaya kedepannya di kancah daerah sendiri maupun di luar daerah. Serta menjadi mitra Pemerintah dan Masyarakat dalam mewujudkan perubahan yang Nyata sesuai Dengan harapan masyarakat untuk Daerah yang lebih baik dan maju," harap Ketua Terpilih Hima Tama Nazri Akir, Selasa (14/5/19) malam.

Tambahnya, sejauh ini yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa kecamatan talang muandau ratusan mahasiswa dari berbagai Desa dan bagi kawan-kawan Mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Talang Muandau yang belum bergabung di Hima Tama agar dapat menghubungi pengurus.

"Saya juga menginginkan Hima Tama kedepannya bisa menjadi orator yang berani untuk menyuarakan perubahan di kawasan Kecamatan Talang Muandau seperti Himpunan Mahasiswa lainnya umumnya berada di Provinsi Riau terkhususnya di Kabupaten Bengkalis," tutupnya mengakhiri.* (rls/red)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 5 Armada Roro Pakning-Bengkalis Siap Layani Penyeberangan Lebaran

    RIAUPEMBARUAN.COM - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis memastikan menyiapkan 5 unit armada untuk melayani jasa

  • Jaksa Bengkalis Sita Rumah Tersangka Korupsi Kapal Roro di Pekanbaru

    RIAUPEMBARUAN.COM - Rumah mewah bertingkat milik Yahdi Andriadi, salah seorang tersangka korupsi dana opeasional Kapal Moto

  • Protes Proyek Putus Jalur Gajah, Aktivis Lingkungan Camping di Jalan Lingkar Bengkalis

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sekitar 40 orang aktivis lingkungan kemping di ruas jalan lingkar Kota Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau.

  • Mahasiswa Tasik Serai, Bengkalis Galang Dana Peduli Anak Yatim di Pekanbaru

    RIAUPEMBARUAN.COM - Momentum bulan suci Ramadhan sangat tepat untuk berbagi kebahagiaan dan kebaikan kepada sesama. Hal itu

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker