• Home
  • Budaya
  • Nazri Akir Nakhodai Hima Tama Bengkalis

Nazri Akir Nakhodai Hima Tama Bengkalis

Rabu, 15 Mei 2019 16:03:00
BAGIKAN:
Istimewa
Pengurus Himpunan Mahasiswa Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis di Pekanbaru.

RIAUPEMBARUAN.COM - Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke 2 sekaligus Pemilihan Ketua umum pada Himpunan Mahasiswa di Kecamatan baru yang dimekarkan dari Kecamatan Pinggir, kegiatam ini digelar di Pekanbaru.

Dalam Mubes ke 2 Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau ini juga digelar berbuka puasa bersama agar keakraban lebih melekat dan Pada Mubes ini dihadiri oleh ± 35 anggota dari berbagai Desa yang berada di Kecamatan tersebut.

Berdasarkan Mufakat dari anggota yang hadir pada Mubes ini Terpilih sebagai Ketua umum atau Nakhoda Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau periode 2019-2021 seorang pemuda dari Desa Tasik Serai Barat bernama Nazri Akir dan didampingi oleh Wakil Ketua seorang pemuda dari Desa Tasik Serai bernama Wahyudi Ismatullah.

Ketua umum Terpilih Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau (Hima Tama) Periode 2019-2021, Nazri Akir mengatakan Saya atas nama pribadi mengucapkan ribuan Terimakasih kepada kawan kawan mahasiswa asal Kecamatan Talang Muandau yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk nakhodai Hima Tama periode 2019-2021.

"Saya berharap Hima Tama lebih berjaya kedepannya di kancah daerah sendiri maupun di luar daerah. Serta menjadi mitra Pemerintah dan Masyarakat dalam mewujudkan perubahan yang Nyata sesuai Dengan harapan masyarakat untuk Daerah yang lebih baik dan maju," harap Ketua Terpilih Hima Tama Nazri Akir, Selasa (14/5/19) malam.

Tambahnya, sejauh ini yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa kecamatan talang muandau ratusan mahasiswa dari berbagai Desa dan bagi kawan-kawan Mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Talang Muandau yang belum bergabung di Hima Tama agar dapat menghubungi pengurus.

"Saya juga menginginkan Hima Tama kedepannya bisa menjadi orator yang berani untuk menyuarakan perubahan di kawasan Kecamatan Talang Muandau seperti Himpunan Mahasiswa lainnya umumnya berada di Provinsi Riau terkhususnya di Kabupaten Bengkalis," tutupnya mengakhiri.* (rls/red)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • PKS Kerucut Tiga Nama Calon Bupati Bengkalis

    RIAUPEMBARUAN.COM - Dari 10 nama yang muncul dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diusung maju sebagai calon Bupati Bengkal

  • 2500 Hewan Qurban di Bengkalis Dicek Kesehatan

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sebanyak 2.500 ekor hewan Qurban Hari Raya Adha 1440/2019 se Kabupaten Bengkalis dilakukan pemeriksaan

  • Dinkes Bengkalis Evaluasi Penggunaan Obat Rasional Bagi Petugas Pukesmas

    RIAUPEMBARUAN.COM - 36 orang petugas dari 18 Puskesmas terdiri dari masing-masing 2 orang petugas kesehatan yaitu 1 orang s

  • PDAM Bengkalis akan Berubah Pengelolaan Manajemen

    RIAUPEMBARUAN.COM - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bengkalis akan melakukan perubahan pengelolaan manajemen dan adminis

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker