• Home
  • Budaya
  • MPC PP Dumai Resmi Dilantik, Bung Robby: Kami Peduli dengan Perbedaan

MPC PP Dumai Resmi Dilantik, Bung Robby: Kami Peduli dengan Perbedaan

Kamis, 15 Agustus 2019 22:16:00
BAGIKAN:
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau Arsyadianto Rachman resmi melantik Abdul Kadir, SH untuk menahkodai Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Dumai periode 2019 - 2023, Kamis (15/08/2019).

Selain pelantikan MPC PP Kota Dumai juga dilaksanakan pelantikan Lembaga Penyuluhan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila (LPPH-PP), Lembaga Pengusaha Pemuda Pancasila (LPPP) dan Lembaga Tani dan Nelayan (LTN-PP) yang dihadiri ratusan kader Pemuda Pancasila.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Abdul Kadir, SH mengatakan, kegaiatan ini sebagai bentuk komitmennya tetap menjaga jati diri kader Pemuda Pancasila dan memberikan rasa aman masyarakat Kota Dumai.

"Kita siap memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai garda terdepan, kami peduli dengan perbedaan pada diri kami dan tetap komitmen menjalan roda organisasi untuk lebih baik dan maju kedepan," tegas Bung Robby sapaan akrabnya.

Menurutnya, sudah saatnya untuk memasyarakatkan organisasi pemuda pancasila (PP), agar masyarakat bisa memiliki rasa memiliki dan peduli dengan organisasi ini.

"Sudah saatnya kita memasyarakatkan organisasi ini. Agar masyarakat kita punya rasa memiliki dengan kita. Saya yakin itu bisa," kata bung Robby dalam sambutan usai pelantikan.

Ketua MPW PP Riau Arsyadianto Rachman mengucapkan tahniah dan berharap MPC PP Kota Dumai dapat bersinergi dengan ormas lain. Bangun sinergi dengan semua pihak, berikan contoh yang baik kepada masyarakat.

"Setelah pelantikan pengurus yang baru di MPC Pemuda Pancasila ini diharapkan agar semakin kompak dan solid. Sehingga terus membesar dan berguna di tengah-tengah masyarakat Kota Dumai," ujarnya.

Sebagai bentuk komitmen itu, MPW PP Riau mengaku siap mem­beri sanksi tegas kepada sia­papun kader MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai, yang terbukti terlibat dalam kejaha­tan narkoba.

"Saya ingatkan kepada se­luruh kader dan ke­luarga besar Pemuda Pancasila Kota Dumai, jangan pernah anda coba-coba mencicipi narkoba, atau­pun terlibat dalam keja­hatan narkotika," tegas Anto Rachman sapaan akrabnya.

"Saya juga berharap nantinya, semua pengurus dapat menjalankan tupoksinya dengan baik serta benar-benar serius lagi. Khusus dalam memberikan pengamanan jelang Pilkada. Jika ada kader dari Kota Dumai yang ikut kita siap mendukung," pungkasnya.

Walikota Dumai Zulkifli AS diwakili Asisten III Khairil Adli berpesan agar Pemuda Pancasila dapat dicintai masyarakat dan selalu dekat dihati.

"Hilangkan kesan premanisme. Jadilah pelindung dengan memberi rasa aman dan humanis kepada masyarakat," ujar Adli yang berpesan kepada pengurus PP.*

Penulis: Yulius Medi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Terpilih Aklamasi, Een Keling Kembali Nakhodai PAC PP Dumai Selatan

    RIAUPEMBARUAN.COM - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) III Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Dumai Selat

  • Terpilih Aklamasi, Dedi Koto Kembali Nakhodai PAC PP Dumai Kota

    RIAUPEMBARUAN.COM - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) III Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Dumai Kota,

  • Pemuda Pancasila: Jangan Coba Ganggu Presiden Jokowi

    RIAUPEMBARUAN.COM - Wakil Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, Bambang Soesatyo, menyatakan akan bersikap

  • Pengembalian Formulir Penjaringan, Ketua MPC PP Dumai Maju Pilkada 2020

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sebagai langkah awal untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, Abdul Kadir menge
  • KOMENTAR