Bengkalis -
Bengkalis

PT HKI Pekanbaru - Duri Seksi 5 Gelar Syukuran

Redaksi Redaksi
PT HKI Pekanbaru - Duri Seksi 5 Gelar Syukuran

RIAUPEMBARUAN.COM - PT Hutama Karya Infratruktur (HKI) selaku Kontraktor pelaksana pembangunan jalan Tol Pekanbaru-Duri di wilayah Sesi 5 Rabu (12/02/2020) melaksanakan doa bersama dan syukuran di halaman kantor di Desa Bathin Sobanga Kecamatan Bathin Solapan.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan atas kelancaran serta keselamatan sejak awal pengerjaan hingga jelang finsihing.

"Kegiatan ini bentuk rasa syukur kepada Allah SWA yang telah memberi keselamatan dan kelancaran selama pengerjaan Tol Pekanbaru-Duri khususnya di wilayah Sesi 5.

Sejak awal pengerjaan sampai saat ini hingga finishing nantinya di bulan Maret.

Sebagai bentuk rasa syukur sengaja kita mengundang 100 orang anak yatim dan 100 orang kaum dhuafa dari 4 desa yaitu Desa Kesumbo Ampai, Bumbung, Bathin Sobanga dan juga Desa Pamesi,", kata Resnu Aditiya selaku Site Enginering Manager Pat HKI Pekdum 5 didampingi oleh Ulung Winangsit safety Manager kepada sejumlah wartawan usai acara.

Resnu juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat sekitar akhirnya Perkerjaan berjalan lancar dan selesai dengan selamat dan aman tanpa ada kecelakaan dan hambatan apapun itu.

" Kita akan kejar sebelum lebaran jalan tol Seksi 5 sudah tuntas, karena saat ini progres pengerjaan sudah mencapai 93 persen.

Mudah-mudahan cuaca mendukung, Semoga pembangunan memberi dampak positif bagi masyarakat, sehingga jarak tempuh semakin cepat," kata Resnu lagi.

Acara syukuran dan doa bersama diawali dengan tausiah ustad dan dilanjutkan dengan doa bersama serta penyerahan secara simbolis bantuan sembako kepada perwakilan  kaum dhuafa dan bantuan santunan berupa uang kepada perwakilan anak yatim.

Hadir dalam acara tersebut Camat Bathin Solapan diwakili oleh Tasarjon, SH, Perwakilan Kepala Desa dari 4 Desa, Ketua Bathin Sakai Bumbung M Nasir, tokoh masyarakat Sakai  Rahman dan juga tokoh masyarakat lainnya.

Sementara dari pihak perusahaan dihadiri oleh Ulung Winangsit (Safety Manager), Joni Hernawan (Site Ops Manager), Muhadi (Site Ops Manager) dan juga Marno, Zaenuddin (site Ops Manager).

Serta Gatot sebagai perwakilan Owner bersama Resnu Aditiya sebagai Site Enginering manager.

Kades Bathin Sobanga diwakili Kadus Kobol Pardede menyampaikan  terima kasih kepada PT. HKI yang telah mengadakan Syukuran dengan mengundang masyarakat dan juga menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

"Semoga perusahaan PT. HKI semakin maju dan sukses hingga mengakhiri pengerjaan jalan tol di desa kami ini," harap Kadus ini.

Sementara itu M. Nasir ketua Bathin Sakai Bumbung dalam sambutan singkatnya menyampaikan nada yang sama.

Perwakilan dari masyarakat oleh Ketua Bathin Bumbung Nasir menyampaikan terima kasih atas kepedulian perusahaan kepada warga sekitar."Kami bangga dan bebesar hati atas kepedulian perusahaan PT. HKI ini. Hal ini perlu kita rajut dimasa yang akan datang,"kata Nasir.

Camat Bathin Solapan yang diwakili oleh Tasarjon, SH sangat mengapresiasi pihak perusahaan PT. HKI. Kegiatan ini merupakan kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar.

"Kita harapkan perusahaan ini semakin jaya dan sukses dimasa depan Dan kepada masyarakat diharapkan dapat mensyukuri pembangunan jalan tol.

Karena dengan jalan tol ini akan dapat memajukan pembangunan ekonomi dan sektor lainnya. Serta  mempercepat perjalanan.

Mari kita nikmati hasil pembangunan jalan tol ini dan jangan lupa menjaga ketertiban dan keselamatan saat menggunakan jalan tol nantinya," kata Tasarjon sekaligus membuka acara.*

Penulis: Siboroto

Penulis: Redaksi


Tag:Berita MandauTol Pekanbaru - DumaiTol Pekanbaru Dumai