Dandim Bengkalis Himbau Masyarakat Jangan Golput

Rabu, 10 April 2019 11:39:00
BAGIKAN:
Riauterkini

RIAUPEMBARUAN.COM - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303/Bengkalis, Letkol Inf. Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos mengimbau agar masyarakat menyalurkan hak politik dalam Pemilu dan Pilpres 17 April 2019 mendatang, jangan menjadi golongan putih (Golput).

Selain itu jajarannya disampaikan Letkol Inf. Timmy, menjamin keamanan masyarakat untuk menyalurkan hak politik di Tempat Pemungutan Suara (TPS) demi untuk menentukan nasib bangsa kedepan. 

Demikian disampaikan Letkol Inf. Timmy ketika jumpa pers, di Makodim Jalan Bantan Desa Senggoro, Bengkalis, Rabu (10/4/19) pagi.

Lagi-lagi dikesempatan ini ditegaskan Letkol Inf. Timmy, sebagaimana instruksi 'keras', bahwa TNI netral, dan dipegang sampai sekarang.

"Oleh karena itu kami meminta bantuan rekan-rekan apabila ada anggota saya di lapangan yang cenderung tidak netral mengajak untuk memilih pasangan calon atau partai politik agar melaporkan," tegasnya.

Kemudian tambahnya, personel Kodim juga akan melakukan patroli-patroli untuk menjamin keamanan masyarakat sebelum hari pencoblosan dan hari pencoblosan.

"Kami TNI Polri menjamin keamanan masyarakat untuk menyampaikan hak-hak politik pada pesta demokrasi nanti. Jika merasa tidak aman silahkan melaporkan ke petugas yang ada," ungkapnya.

Editor: Iskandar M

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pipa Minyak Mentah CPI di Bathin Solapan, Bengkalis Bocor

    RIAUPEMBARUAN.COM - Diduga telah uzur, pipa minyak mentah milik perusahaan raksasa Chevron Pacific Indonesia (CPI) mengalam

  • Diduga Cabuli Gadis 16 Tahun, Dua Pelajar di Bengkalis Berurusan dengan Hukum

    RIAUPEMBARUAN.COM - Na'udzubillah!, Diduga bertindak asusila terhadap seorang gadis berumur 16 tahun, dua remaja warga

  • 15.709 Kendaraan Roda Dua dan Empat Nyeberang Melalui Roro Bengkalis

    RIAUPEMBARUAN.COM - Selama lebaran atau terhitung sejak H+1 hingga H+7 Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 M (6-12 Juni 2019), D

  • Protes Jalan Pakning-Dumai Rusak, Pemudik Memancing di Kubangan

    RIAUPEMBARUAN.COM - Aksi memancing di kubangan air badan jalan kembali dilakukan oleh warga di Kabupaten Bengkalis. Kali in

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker