Dandim Bengkalis Himbau Masyarakat Jangan Golput

Rabu, 10 April 2019 11:39:00
BAGIKAN:
Riauterkini

RIAUPEMBARUAN.COM - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303/Bengkalis, Letkol Inf. Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos mengimbau agar masyarakat menyalurkan hak politik dalam Pemilu dan Pilpres 17 April 2019 mendatang, jangan menjadi golongan putih (Golput).

Selain itu jajarannya disampaikan Letkol Inf. Timmy, menjamin keamanan masyarakat untuk menyalurkan hak politik di Tempat Pemungutan Suara (TPS) demi untuk menentukan nasib bangsa kedepan. 

Demikian disampaikan Letkol Inf. Timmy ketika jumpa pers, di Makodim Jalan Bantan Desa Senggoro, Bengkalis, Rabu (10/4/19) pagi.

Lagi-lagi dikesempatan ini ditegaskan Letkol Inf. Timmy, sebagaimana instruksi 'keras', bahwa TNI netral, dan dipegang sampai sekarang.

"Oleh karena itu kami meminta bantuan rekan-rekan apabila ada anggota saya di lapangan yang cenderung tidak netral mengajak untuk memilih pasangan calon atau partai politik agar melaporkan," tegasnya.

Kemudian tambahnya, personel Kodim juga akan melakukan patroli-patroli untuk menjamin keamanan masyarakat sebelum hari pencoblosan dan hari pencoblosan.

"Kami TNI Polri menjamin keamanan masyarakat untuk menyampaikan hak-hak politik pada pesta demokrasi nanti. Jika merasa tidak aman silahkan melaporkan ke petugas yang ada," ungkapnya.

Editor: Iskandar M

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Satgas Anti Politik Uang Patroli di Bengkalis

    RIAUPEMBARUAN.COM - Bertempat di halaman Mapolres Bengkalis Jalan Pertanian, Minggu 14 April 2019, Panwaslu bersama TNI, TN

  • Baznas Bengkalis Gencar Lakukan Sosialisasi

    RIAUPEMBARUAN.COM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis terus mengoptimalkan pengumpulan zakat, infaq da

  • Diduga Penyebab Karhutla Ratusan Hektar, Seorang Kepala Dusun di Bengkalis Dibui

    RIAUPEMBARUAN.COM - M alias R (48), warga Dusun Rukun, Desa Bantan Tengah, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis ditetapkan

  • Kemarau, Waduk PDAM Bengkalis Mengering

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sejak kemarau terjadi memasuki tiga bulan ini, kondisi air baku di waduk PDAM Bengkalis di Desa Wonosar

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker