Bengkalis -
Bengkalis

Amril Mukminin Serahkan SK Tenaga Pendamping Desa di Bengkalis

Redaksi Redaksi
Amril Mukminin Serahkan SK Tenaga Pendamping Desa di Bengkalis

RIAUPEMBARUAN.COM - Penyerahan dan Penandatanganan perjanjian kinerja Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Bengkalis dan penyerahan SK tenaga pendamping desa Kabupaten Bengkalis berlangsung di Balai Kerapatan Sri Mahkota, Senin (13/01/2020).

Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE.MM, mengatakan kepada pendamping desa yang telah menerima SK, atas nama pemerintah mengucapkan selamat dan tahniah semoga amanah dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Sebagai Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis kami berpesan agar saudara - saudari dapat bekerja sama, saling berkoordinasi, bersinergi serta mampu mentransfer pengetahuan saudara kepada Kepala Desa dan perangkatnya sehingga penyelenggara Pemerintah Desa bisa berjalan dengan baik," ujar Amril.

Hal senada disampaikan Kadis PMD Kabupaten Bengkalis, Drs Yuhelmi, terkait penyerahan SK Pendamping Desa Kabupaten Bengkalis Tahun 2020.

"Dalam hal ini kami mengucapkan tahniah kepada bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang telah memperpanjang SK pendamping desa kabupaten bengkalis " Kata Yuhelmi kepada riaupembaruan.com

Lanjut Yuhelmi, jumlah pendamping desa Kabupaten Bengkalis saat ini berjumlah 291 orang, yang terdiri dari advisor 1 orang, pendamping desa 136 orang, pendamping kelurahan 19 orang, analis 1 orang dan ditambah lagi dengan pendamping akuntansi yang diutus dari desa.

"Selain menyerahkan SK pendamping desa kabupaten bengkalis Bupati Amril juga menyerahkan perjanjian kinerja kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Bengkalis," tutup Yuhelmi.

Dalam acara penyerahan tersebut Bupati Bengkalis didampingi Sekda Bengkalis H.Bustami HY, Ketua DPRD Bengkalis diwakili Wakil Ketua Komisi I, H Arianto Kepala OPD Kabupaten Bengkalis, serta Forkompinda dan tamu undangan.*

 

Penulis: Eru Kurniawan

Penulis: Redaksi


Tag:Pemkab Bengkalis